INFO HAJI

Jamaah Umrah Grup 122 Ujas Tour Maksimalkan Ibadah di Madinah

MADINAH, Upeks.co.id–Jamaah umrah Ujas Tour grup 122 tiba di Madinah pukul 21.15 waktu setempat, atau sekitar pukul 02.15 dini hari Waktu Indonesia Tengah (Wita), Ahad (19/1/2020).

Rombongan berjumlah 22 jamaah ini menempuh penerbangan kurang lebih 16 Jam dari Makassar. Tour Leader grup ini, H Misbah Umar, dalam laporannya kepada Upeks.co.id mengungkapkan, jamaah dalam satu bus dalam kondisi sehat. “Langsung ke hotel bintang 5 Alharam. Jaraknya sangat dekat dengan Masjid Nabawi,” ujarnya.

Hosting Unlimited Indonesia

Selama berada di Madinah, rangkaian kegiatannya selain memaksimalkan ibadah di Mesjid Nabawi yan penuh keutamaan seperti shalat di Raudah, ziarah ke Maqam Rasulullah SAW, Abu Bakar, dan Umar, dan Baqi dimana isteri-istri Rasulullah dan para sahabat dimakamkan.

Seluruh jamaah diajak berziarah ke beberapa tempat bersejarah diantaranya ke Masjid Quba. Masjid ini merupakan masjid pertama yang dibangun Rasulullah ketika hijrah dari Mekkah ke Kota Madinah.

“Tempat lainnya yakni tempat peperangan terbesar kaum muslimin melawan kafir qurais di Jabal Uhud serta Masjid Qiblatain,” ungkapnya. Grup 122 ini direncanakan melaksanakan perjalanan umrah hingga 29 Juanri 2020 mendatang. (*)

#TRENDING

To Top