Didampingi Ortu, Satu Tersangka Pengeroyok Siswa SMA Serahkan Diri

  • Whatsapp
Didampingi Ortu, Satu Tersangka Pengeroyok Siswa SMA Serahkan Diri

Didampingi Ortu, Satu Tersangka Pengeroyok Siswa SMA Serahkan Diri

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Salah satu Tersangka pengeroyokan terhadap Irwansyah (17) yang meninggal
dunia di Rumah Sakit Faisal, Kamis 23 Januari 2020, sekitar pukul 23.30 Wita lalu menyerahkan diri kepolisi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan, satu tersangka pengeroyokan  menyerahkan diri dan dibawah oleh orang tuannya.

Pelaku yakni Arya (17) warga Jl Teuku Umar, Kecamatan Tallo ini, diantar oleh orang tua (ortu) ke Markas Polres  Pelabuhan Makassar, pada Minggu (26/1/20) sekitar pukul 15.00 wita.

“Pelaku menyerahkan diri setelah polisi melakukan koordinasi dengan pendekatan secara persuasif terhadap  orang tua dan keluarga pelaku. Akhirnya, yang didampingi oleh orang tuanya menyerahkan diri, ” ucap  Kadarislam, Senin (27/1/20).

Sebelumnya, Team Ghost Satreskrim Polres Pelabuhan Makassar dipimpin Ipda Fikri serta diback up oleh  Resmob Polda Sulsel ,bergerak cepat setelah menerima laporan.

Petugas mendatangi keluarga korban di Jl Sabutung Kecamatan Ujung Tanah Makassar dan melakukan  serangkaian penyelidikan. Dari keterangan keluarga korban menceritakan, awalnya korban mengalami rasa sakit  pada bagian leher dan kepala bagian belakang.

Sehingga dibawa ke RS Faisal dan setelah sampai dirumah sakit korban menceritakan bahwa sakit yang  dialaminya diakibatkan oleh pengeroyokan yang dilakukan oleh Arya (17) berteman. (Jay)

Pos terkait