Berbagai Kegiatan Semaratkan Hari Jadi Sidrap Ke-676

  • Whatsapp
Berbagai Kegiatan Semaratkan Hari Jadi Sidrap Ke-676

Berbagai Kegiatan Semaratkan Hari Jadi Sidrap Ke-676

SIDRAP UPEKS.co. id— Hari Jadi ke-676 Sidrap, kurang sebulan lagi. Berbagai kegiatan telah dipersiapkan guna
menyemarakkan momentum yang diperingati setiap tanggal 18 Februari.

Bacaan Lainnya

Menyongsong peringatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Sidrap menggelar rapat persiapan, Rabu 29 Januari  2020 di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Rapat dibuka Bupati Sidrap, H Dollah Mando didampingi Sekda Sidrap, Sudirman Bungi dan Ketua Panitia Hari  Jadi ke-676 Sidrap, Rohady Ramadhan.

Hadir mengikuti rapat, para Asisten, pimpinan OPD, Camat serta unsur lain yang terlibat di kepanitiaan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sidrap Dollah Mando menekankan segenap pihak yang terkait berperan aktif  serta menjalankan tugas yang dipercayakan dengan optimal dan penuh tanggung jawab.

“Berbagai agenda yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Jadi ke-676 Sidenreng Rappang, tentunya  membutuhkan dukungan dan partisipasi semua pihak,” ungkap Dollah Mando.

Dollah Mando menjelaskan, perayaan Hari Jadi merupakan momentum dimana masyarakat menginginkan  informasi pembangunan daerah dan hiburan.

“Maka dari itu, semoga peringatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, lancar, sukses dan betul-betul  menggambarkan kebersamaan serta keikutsertaan seluruh komponen masyarakat,” pesan Dollah Mando.

Adapun rangkaian kegiatan memeriahkan peringatan Hari Jadi diungkap, Rohady Ramadhan, selaku Ketua  panitia.

Kegiatan itu diantaranya, Expo Pekan Budaya, lomba kebersihan antar SKPD, Tabliq Akbar, Zikir, Jalan  Sehat, Anjangsana, Lomba Olahraga, Donor Darah dan kegiatan lainnya.

“Selain itu pada puncak perayaan, juga diagendakan peninjauan beberapa proyek dan peresmian pendidikan  vokasi Unhas di Sidrap dan Universitas Iksan oleh Gubernur Sulsel,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Sidrap Sudirman Bungi berharap kesepakatan dalam rapat dapat dilaksanakan dengan baik  sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Saya berharap apa yang telah disepakati dapat dilaksanakan dengan baik demi kesuksesan acara,” tandas  Sudirman Bungi. (Risal Bakri).

Pos terkait