Alhamdulillah, Jamaah Umrah Ujas Tour Group 122 Selesai Tawaf Wada

Alhamdulillah, Jamaah Umrah Ujas Tour Group 122 Selesai Tawaf Wada

MEKKAH, Upeks.co.id–Alhamdulillah Jamaah Umroh Group 122, telah menyelesaikan Rangkaian perjalanan Ibadah ditandai dengan Tawaf Wada sebelum meninggalkan Kota Mekkah..

Tour Leader Group 122 Ujas Tour H Misbah Umar kepada Upeks mengatakan, di Kota Mekkah Group 122 Ujas Tour menginap di Hotel Swissotel Al-Maqam dengan fasilitas fullboard yakni makan siang, malam, pagi di restoran hotel.

Bacaan Lainnya

Setelah sebelumnya di hari pertama kedatangan menyelesaikan Umroh pertama., dihari ketiga Mengunjungi Kebun Kurma, Jabal Rahma, Jabal Tsur, Padang Arafah, Musdalifah, Mina, Pemakaman Ma’la, dan mesjid Ji’ranah untuk Miqat Umrah ke-2 dan Kebun Kurma.

Hari Keempat dimakkah Jamaah Mengunjungi Musium Al-Amoudy Peternakan Unta, dan Mesjid Hudaibiyah mengambil miqat Umrah 3.

“Selaku Tour Leader Group 122, selalu mengingatkan Niat awal datang ke Tanah Suci adalah untuk Ibadah. Lakukan ibadah terbaik di sana, Sholat, baca Al-Qur’an, dzikir, thawaf, sedekah, dan seterusnya,” ujarnya, Selasa (28/1/2020).

Adapun Niat belanja cari oleh-oleh, foto-foto, jalan-jalan dan yang serupa itu adalah prioritas kesekian bukan tujuan utama. Hajjah Rahmi Asal Sidrap merasakan pelayanan Ujas Tour sangat memuaskan. “Keberangkatan kali ini merupakan Kali Ke 3 datang bersama dengan 2 Saudaranya berangkat dengan Ujas Tour, ” ungkapnya.

Serupa dengan Haji Andi Alam Padelang Asal Manokwari berangkat berenam dengan anak isterinya serta orang tuanya merasakan pelayanan team Ujas Tour mulai dari Makassar sampai kepulangan sangat menyenangkan dan berniat Umroh lagi bersama Ujas Tour.

Alhamdulillah, Jamaah Umrah Ujas Tour Group 122 Selesai Tawaf Wada
LEPAS JAMAAH. Direktur Utama Ujas Tour H Usman Jasad (tengah baju coklat) melepas jamaah umrah Group 122 sebelum meninggalkan Kota Mekkah menuju Tanah air.

“Secara umum jamaah merasakan senang dengan perjalanan kali ini sesuai yel yel Semua Bisa Bahagia,” ungkap sang tour leader Misbah.

Sebelum berangkat ke Jeddah, Direktur Utama PT Albayan Permata Ujas, Dr H Usman Jasad, S.Ag.MPd memberikan tausiyah singkat dan melepaskan keberangkatan jamaah Umrah Group 122 ke Tanah Air.  Usman Jasad  berangkat 22 Januari 2020  masuk group 124 sebanyak 44 orang paket 13 hari meninggalkan Makassar. Sebelum umrah, group melakukan tour ke Turki. (*)