Tiga Warga Makassar Dapat Umroh Gratis Dari Cawalkot Anto

  • Whatsapp
Tiga Warga Makassar Dapat Umroh Gratis Dari Cawalkot Anto

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Rezeki seseorang memang tidak ada yang tahu dan sudah ditentukan sama sang pencipta. Seperti yang dialami tiga warga Kota Makassar ini.

Tiga warga Kota Makassar mendapat rezeki yang tidak terduga karena mereka bisa menunaikan ibadah umroh secara gratis ke tanah suci. Ketiga warga itu masing-masing Haris, Ismail dan Natsir.

Bacaan Lainnya

Mereka yang diketahui berprofesi sebagai pengurus mesjid, mendapat umroh gratis dari salah satu Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar, Irianto Andi Baso Ence.

Pemberian umroh gratis tiga warga Makassar dari 182 jemaah itu, dilakukan bakal calon Wali Kota Makassar, Irianto Andi Baso Ence sapaan karib Anto di Hotel Four Points By Sheraton, Sabtu (19/10/19).

Anto mengatakan, pemberian umroh gratis melalui Travel Jazirah imam bukan hanya kali ini saja. Umroh gratis akan diberikan kepada warga yang berhak pada November, Januari dan bulan berikutnya.

“Ini tidak ada kaitannya dengan tim.  Tapi benar-benar warga masyarakat di kota Makassar yang berhak mendapat.  Mereka bukan tim saya, jadi ini betul-betul kita perhatikan sebagai ummat yang beragama, ” ucap Anto.

Anto menyebut, sebelum warga yang mendapat umroh gratis itu diberikan oleh pihak perusahaan, terlebih dahulu dilakukan semacam pendataan. Kemudian perusahan menyampaikan nama-nama dan memutuskan bahwa ini yang berhak hadiah.

“Memang selalu kita berangkatkan seperti imam mesjid, pengurus mesjid dan ada saja yang kita berangkatkan setiap ada pemberangkatan, ” sebutnya.(Jay)

Pos terkait