Unik, 11 jemaah Kloter 4 UPG Satu Rumpun Keluarga

  • Whatsapp

MAKASSAR, Upeks.co.id–Sejak Kepulangan jemaah haji Kloter 1 Debarkasi Haji Makassar pada pada tanggal 18 Agustus 2019 sampai Kloter 4  Selasa, 20 Agustus 2019, Jemaah Haji asal Sulsel selalu menampakkan peristiwa dan pemandangan yang unik, mulai dari kostum, antusiasme para pengunjung atau penjemput dan lainnya.

Kali ini, di Kloter 4 terdapat salah satu pemandangan yang unik dimana tampak 11 orang jemaah haji yang duduk di barisan kursi paling depan menggunakan kostum yang warnanya hampir sama yakni didominasi warna Hitam. Mereka di Kloter ini berada di Rombongan 6 Regu 21.

Yang uniknya adalah ke 11 jemaah haji tersebut berasal dari satu rumpun keluarga yang terdiri dari Nenek, Tante, Saudara dan Sepupu.

Termasuk di dalamnya salah seorang jemaah yang termuda di Kloter 4 ini yaitu atas Nama Meilda Hildayani umur 22 tahun tapi sudah berstatus Ibu rumah Tangga.

Mereka semua berasal dari Desa Tanete Kab. Sidrap dari Rumpun Keluarga Besar H. Jamaluddin yang akrab dipanggil Haji Jama’, yang merupakan salah satu pengusaha besar ternak ayam petelur di Sidrap.

H. Jama’ merasa bahagia dan bersyukur atas kepulangan sanak keluarganya dalam kondisi sehat walafiat dari berhaji di tanah Suci. “Semoga kedatangan mereka ini bisa memberikan dan membawa berkah yang besar bagi keluarga besarnya,” ujarnya.

“Keberangkatan mereka semua menunaikan ibadah haji setelah menunggu sekitar 10 tahun sejak mendaftar haji merupakan bukti kesyukuran kami atas segala nikmat berupa rezeki dan kesehatan serta kebersamaan yang telah Allah SWT berikan selama ini kepada keluarga kami, semoga kerja-keras kami semua, bisa bernilai ibadah Insya Allah, “ungkapnya. (rls)

 

Pos terkait