Khidmat, Upacara HUT Kemerdekaan di Kantor Dinkes Provinsi Sulsel

  • Whatsapp

Khidmat, Upacara HUT Kemerdekaan di Kantor Dinkes Provinsi Sulsel

Makassar, Upeks.co.id–Upacara kemerdekaan 17 Agustus di kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel berlangsung khidmat.

Bacaan Lainnya

 

Peserta upacara terdiri dari pegawai Dinkes Provinsi Sulsel dan UPT lingkup Dinas Kesehatan.

Bertindak sebagai Komandan Upacara dari UPT Rumah Sakit Khusus Daerah Gigi dan Mulut Provinsi Sulsel, drg Muh Harizah Achmad Sp.KG.

Sementara Inspektur upacara PLH kadis Kesehatan Provinsi dr HM Ichsan Mustari M.H.M.
Ichsan membacakan sambutan seragam Gubernur Sulsel. Tentang makna kemerdekaan yang sesunggunya,  dengan tema “Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju’.

Tema ini terinspirasi dari pernyataan Presiden RI, Bapak Joko Widodo bahwa prioritas utama Indonesia ke depan adalah pembangunan sumber daya manusia sebagai prasyarat mutlak meningkatkan daya saing bangsa.

“Dengan sumber daya manusia unggul, Indonesia diharapkan semakin diperhitungkan dan ke depan diharapkan Indonesia bisa semakin mampu dalam bersaing dengan negara-negara lainnya,” katanya.

Sekedar diketahui, suksesnya pelaksanaan upacara HUT RI yang ke 74 tersebut, tak lepas dari peran serta pihak Rumah Sakit Khusus Daerah Gigi dan Mulut (RSKDGM) sebagai penanggungjawab upacara.

“Luar biasa pelaksaan upacara 17 Agustus tahun ini, sempurna. Mulai dari komandan upacaranya, paduan suaranya, penggerek benderanya, pembaca UUD, sangat terlatih. Luar biasanya karena seluruh komponen itu adalah pegawai Rumah Sakit Daerah Gigi dan Mulut sendiri,” kata seorang peserta upacara.

Hadir dalam upacara tersebut, drg Lilik Sry Handayani MARS, Direktur RSKDGM Provinsi Sulsel.(rls)

Pos terkait