Peduli Pendidikan, KIKST Kerjasama PKK Sulsel Bantu 200 Siswa Kurang Mampu di Makassar

  • Whatsapp

Peduli Pendidikan, KIKST Kerjasama PKK Sulsel Bantu 200 Siswa Kurang Mampu di Makassar

Makassar,Upeks.co.id— Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) bekerjasama Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel menyalurkan bantuan sosial pendidikan berupa alat sekolah kepada 200 siswa dan siswi yang berada di Kecamatan Mariso dan Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Selasa (16/7/2019).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Liestiaty F Nurdin, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Murni Iqbal Suhaeb dan Penasehat KIKST, Astuti Subhan dan Haeria Hakim serta Camat Mariso dan Camat Ujung Tanah.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Liestiaty F Nurdin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian kepada para masyarakat pra sejahtera (kurang mampu).

“Insya Allah, kegiatan ini akan kita laksanakan setiap tahunnya untuk meringankan beban para orang tua. Bakti sosial ini sekaligus sebagai bukti nyata kepedulian kita bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan,” katanya.

Sementara Penasehat KIKST, Astuti Subhan mengatakan, bahwa dengan adanya pemberian bantuan tas ini akan menambah motivasi anak untuk lebih giat belajar dan berprestasi. “Saat ini sudah memasuki ajaran baru, tentu kebutuhan peralatan sekolah meningkat. Diharapkan pemberian bantuan ini akan meringankan sedikit beban orang tua siswa,” pungkasnya.(rls)

Pos terkait