115 JCH Palopo Diberangkatkan ke Asrama Haji Sudiang

  • Whatsapp

 

115 JCH Palopo Diberangkatkan ke Asrama Haji Sudiang

H. Burhan Nurdin (Baju Merah Maron). (foto; Awi/Upeks).

PALOPO. UPEKS.co.id —Sebanyak 115 Jamaah Calon Haji (JCH) Kelompok Terbang (Kloter) XVII Kota Palopo,  resmi di berangkat dini hari tadi, Rabu (17/07/19) sekira pukul 01.00 Wita menggunakan empat armada Bus  menuju Asrama Haji Sudiang Makassar.

Bacaan Lainnya

Keberangkatan JCH dari Masjid Agung Luwu Palopo, didampingi langsung oleh Tim Pembimbing Haji Daerah  (TPHD) Harisal A.Latief yang juga adalah Ketua DPRD Kota Palopo, bersama Ust. M. Yusuf Bandi selaku Ketua  Kloter XVII.

Asisten I Pemkot Palopo, H. Burhan Nurdin selaku penanggungjawab keberangkatan mengatakan, JCH Kloter XVII
Palopo, akan shalat shubuh di Mesjid Agung Sidrap dan sarapan pagi di SPBU Lawawoi Sidrap.

“Diitengah perjalanan, para JCH mampir shalat subuh dan dilanjutkan dengan sarapan di Kabupaten Sidrap,” tutur
Burhan.

Lanjut Burhan, JCH Kloter XVII Kota Palopo ditargetkan berada di Asrama Haji Sudiang pukul 16.00 Wita dan  bergabung bersama JCH asal Kabupaten Luwu dan Kota Makassar.

“Untuk menjaga kondisi kesehatan, para JCH, shalat dan makan siang di Maros sebelum melanjutkan perjalanan,”  tambahnya.

Prosesi penyerahan para rombongan JCH ke pihak Panitia Asrama Haji di Sudiang Makassar akan dilakukan  langsung oleh Wakil Walikota Palopo H. Rahmat Masri Bandaso.

Turut dalam rombongan, Sekda Kota Palopo H. Jamaluddin Nuhung, Kabag Kesra Tarmizi, Sekekretaris Satpol-  PP Hajir Basir serta Tim Medis dari Dinkes Kota Kota Palopo. (Awi).

Pos terkait