SULAWESI SELATAN

Pererat Silaturahmi, Suardi Saleh Buka Puasa Bersama Warga

Barru, Upeks.co.id–Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh bersama Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam Suardi MARS menggelar acara buka puasa bersama di rumah jabatan Bupati Barru Rabu, 8/5/2019.

 

Acara tersebut dihadiri ribuan warga.Tak hanya buka bersama, moment itu dipergunakan oleh Bupati Suardi Saleh bersama Ketua TP PKK Hj. Hasnah Syam untuk  memberikan sedekah kepada anak yatim dan petugas kebersihan.

 

“Moment buka puasa bersama warga sengaja dimanfaatkan bupati  Barru untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat,” kata Yosi Febrisya Kabag Humas Setda Barru.

Hosting Unlimited Indonesia

 

Yosi menambahkan acara yang sama juga akan dilaksanakan di rumah pribadi bupati Barru  di Makassar dan Latappareng Desa Ajakkang Kecamatan Soppeng Riaja.

 

Terpisah Bupati Barru H Suardi Saleh, usai pelaksanaan buka puasa bersama mengatakan banyak hikmah yang bisa diambil dari buka puasa bersama selain meningkatkan tali silaturrahim dan kebersamaan serta memperkuat rasa kekeluargaan, juga menghilangkan sekat serta membuka ruang komunikasi dengan fihak lain yang sebelumnya  jarang ketemu atau bahkan mungkin tidak pernah ketemu sebelumnya.

 

“Hal-hal seperti inilah yang kita inginkan sehingga dengan adanya interaksi seperti itu tentu akan  membuka pintu rejeki,” jelas Bupati Barru.

 

Usai Buka puasa bersama di rumah jabatan Bupati Barru dilanjutkan dengan Safari Ramadhan Pertama di Kecamatan Barru.

 

Dalam Safari Ramadan ini Bupati Barru akan mengunjungi Masjid Nurul Iman Barru.(Wahyuddin Suyuti)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top