Danlantamal VI Buka Bersama Panglima TNI, Kapolri dan KASAU

Danlantamal VI Buka Bersama Panglima TNI, Kapolri dan KASAU

MAROS,UPEKS.co.id–Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) hadiri buka puasa bersama Panglima TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S. IP., bersama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M di Hanggar Skadron  Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin , Sabtu (11/05/2019)

Bacaan Lainnya

Kehadiran pimpinan TNI dan Polri tersebut dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan keluarga besar TNI dan Polri Wilayah Makassar.

Tampak dalam rombongan  safari Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dan para pejabat teras Mabes TNI dan Mabes Polri lainnya.

Hadir antara lain Gubernur Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin dan Ibu, Pangkoops AU II dan Ibu, Kapolda Sulsel dan Ibu, Danlantamal VI dan ibu, Kasdivif 3/Kostrad, Danlanud Sultan Hasanuddin dan ibu, Pangkosekhanudnas II dan Ibu , Wadan Lantamal VI, para Asisten Danlantamal VI dan ibu, para pejabat TNI  Polri wilayah Makassar, tokoh agama dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Panglima TNI dihadapan para hadirin berkenan memberikan sambutan dan bersama Kapolri melaksanakan pemberian tali asih secara simbolik kepada  warakawuri dan anak panti asuhan , sedangkan tausiyah dan Do’a Berbuka Puasa dipimpin oleh Ustadz Dr. H. Dimas Haryono,M.A

Salat magrib magrib berjamaah dipimpin imam Ustadz Habbi,S.Pd.I . Sebagai penutup Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan melaksanakan salat Isya  dan Tarawih berjamaah. (citizen report/pen lantamal VI).

Pos terkait