ANEKA

Canangkan Zona Integritas, Kapolres Tator Optimis Raih WBK dan WBBM

TANA TORAJA,UPEKS.co.id–Untuk mewujudkan lembaga yang berkomitmen pencegahan korupsi dan  pelayanan yang baik, Polres Tator pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas  Korupsi (WBK) dan Wilyah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Polres Tator, Senin (6//5).

Kapolres Tator AKBP Julianto P. Sirait, SH optimis meraih WBK dan WBBM sebagai merupakan salah satu niat  Polres Tator mewujudkan reformasi birokrasi Polri khususnya melalui upaya pencegahan korupsi.

Dikatakannya, Zona Integritas itu predikat yang diberikan pada instansi pemerintah yang Pimpinan dan jajarannya  punya komitmen mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi  dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Hosting Unlimited Indonesia

Untuk itu diperintahkan, khususnya terhadap fungsi kepolisian lalu lintas, Intelkam dan sentra pelayanan kepolisian  terpadu yang merupakan Garda terdepan dalam pelayanan masyarakat agar kualitas pelayanan lebih  ditingkatkan.

Targetnya, agar sesuai standar program sehingga kelak masyarakat puas atas pelayanan yang telah dilakukan  selama ini, kata Kapolres.

Rangkaian kegiatan, ikrar bersama dibacakan Kapolres Tator diikuti seluruh personel Polres Tator serta  Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK) dan WBBM.

Pembangunan Zona Integritas diakhiri dengan penandatanganan pakta Integritas dilanjutkan penandantangan  komitmen bersama oleh personel Polres Tator. (Anton).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top