ANEKA

Pemecahan Kendi Tandai Pelepasan Logistik Pemilu

SELAYAR,UPEKS.co.id— Sekitar pukul 07.30 Wita, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan hari ini, Kamis (11/4/2019) melakukan  distribusi Logistik Pemilu 2019, di Pelabuhan Rauf Rahman Benteng Selayar. Pendistribusian logistik ini ditandai dengan pemecahan kendi oleh Sekretaris  Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si.

Distribusi logistik pemilu tersebut untuk 5 kecamatan di kepulauan dan 5 kecamatan di daratan Pulau Selayar. Sedang untuk Kecamatan Benteng belum  didistribusikan karena logistiknya masih belum lengkap.

Terpantau untuk 5 kecamatan kepulauan menggunakan 4 buah armada kapal, sedangkan untuk 5 kecamatan daratan menggunakan kendaraan truk.

Hosting Unlimited Indonesia

Ketua KPU Kepulauan Selayar, Nandar Jamaluddin dalam laporannya menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya atas bantuan semua pihak sehingga setiap  tahapan pemilu ini dapat berjalan dengan baik.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak, pemerintah daerah, kepolisian, TNI, Kejaksaan, Pengadilan negeri serta pihak-pihak lainnya karena sebagai  institusi teknis KPU tidak dapat berbuat banyak tanpa bantuan dari berbagai pihak untuk mensukseskan pemilu serentak pertama ini. Ini pertaruhan harga diri  kita sebagai orang selayar, pelaksanaan pemilu serentak pertama ini harus sukses tanpa kendala berarti. Semoga apa yang kita harapkan diberi kemudahan  oleh Allah Subhanahu Wataala. Amin,” kata Nandar ketua KPU Kepulauan Selayar.

Tampak hadir, Ketua Bawaslu Selayar Sunarno, SH, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Selayar, perwakilan dari Kodim 1415 Selayar, Perwakilan dari  Pengadilan Negeri Selayar, dan unsur dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. (IM/hms).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top