Manasik Umrah Ujas Tour Dihadiri Mahasiswa UIN

MAKASSAR,Upeks.co.id--Puluhan Mahasiswa dari Jurusan Manajemen Haji dan Umrah Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Alauddin Makassar (UIN) Makassar ikut dalam manasik umrah yang dilaksanakan Travel Ujas Tour di Hotel Claro Makassar, Rabu (3/4/2019).

Koordiantor Mahasiswa Muh Anugrah, mengatakan, tujuan memgikuti manasik umrah yang dibarengi seminar motivasi ini agar bisa mengetahui bagaimana proses penyelenggaraan umrah. “Salah satu mata kuliah yang diajarkan ustadz Ujas, Tour Leader Haji dan Umrah,” ungkapnya. Jurusan Manajemen Haji dan Umrah UIN sendiri baru resmi hadir sejak 2017 lalu.Manasik Umrah Ujas Tour Dihadiri Mahasiswa UIN

Bacaan Lainnya

Dalam manasik umrah yang dihadiri 700 jamaah dari sejumlah kabupaten di Sulsel, dihadiri pihak yang selama ini kerjasama dengan Ujas Tour seperti Bank Mandiri Syariah dan maskapai Garuda Indonesia.

Menurut Direktur Ujas Tour, H Usman Jasad, manasik kali ini akan memberangkatkan lima grup menggunakan maskapai Garuda Indonesia dan Lion Air, mulai 18 April 2019 mendatang. (jar)