ANEKA

Lantamal VI Upacara di Dasar Laut Pulau Samalona

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Lantamal VI) Makassar Gelar Upacara Penandatanganan pembangunan zona  Integritas reformasi birokrasi Lantamal VI di dasar laut Pulau Samalona Makassar, Sabtu (06/04/2019)

Kegiatan dipimpin Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H,M.Tr (Han) sekaligus  menorehkan tandatangan komitmen di atas piagam berukuran raksasa tentang pencanangan wilayah bebas  korupsi dan diikuti penandatangan Pakta Integritas oleh Asisten Danlantamal VI serta Kasatker Lantamal VI  Makassar

Hosting Unlimited Indonesia

“ Lantamal VI Makassar yang merupakan bagian dari TNI Angkatan Laut turut mendukung program pemerintah,  kami mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju wilayah yang bebas korupsi dan wilayah birokrasi  bersih dan melayani” ujar Danlantamal VI.

Lebih lanjut dikatakan, filosofinya air atau laut adalah pemersatu bangsa. Dengan demikian Lantamal VI  menginisiatifkan pelaksanaan penandatanganan integritas di bawah laut.

Tujuan penandatanganan zona integritas dan pakta integritas, mendukung program pemerintah dalam hal ini untuk
mencapai pemerintahan yang bersih dan berwibawa khususnya bidang reformasi birokarasi tandas Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono. (pen lantamal VI).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top