SULAWESI SELATAN

Hari Kedua UN, SD Inpres Laikang Berjalan Lancar

MAKASSAR, UPEKS.CO.ID–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) pada hari kedua di SD Inpres Laikang, berlangsung lancar. Ujian ini digelar secara serentak seluruh Indonesia.  Siswa tingkat SD mengikuti ujian sekolah berstandar nasional ( USBN), Di hari yang sama tingkat SMP juga dilaksanakan ujian Nasional berbasis komputer ( UNBK) pada Selasa (22/4/19).

Kepala Sekolah SD Inpres Laikang Hj Rustinah S.Pd., M pd. mengatakan, sejauh ini kendala-kendala yang dialami masih bisa teratasi dengan baik.

Pelaksanan ujian berlangsung selama 3 Hari kedepan dan Ada 133 muridnya mengikuti ujian dan terbagi tujuh rumbel, dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia,

Hosting Unlimited Indonesia

Hari kedua pada ujian dengan mata pelajaran Matematika dan hari ketiga IPA.

Harapan Hj Rustinah S pd.,M pd, semoga siswa siswi yang mengikuti ujian nasional ini bisa mendapatkan nilai yang memuaskan dan siswa SDN Inpres Laikang masuk dalam kategori sekolah yang memuaskan dan ini juga semua berkat campur tangan para steholder,guru serta didukung kerjasama Orang tua siswa,” katanya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan, rasa syukur. Atas dukungan dana BOS di sekolahnya sehingga membantu kelancaran pelaksanaan ujian.

“Alhamdulillah, pencairan dana bos di triwulan pertama juga sangat membatu, sehingga pihak sekolah bisa mempersiapkan segala sesuatu yang dianggap dibutuhkan di sekolah. (citizen reporter: Andi Hasan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top