SULAWESI SELATAN

Gerakan Empati 2000 Puskesmas Kota Enrekang, Bantu Korban Kebakaran

ENREKANG, UPEKS.co.id — Simpati dari berbagai kalangan kepada korban kebakaran yaitu Bu Hadijah warga Dusun Kumadang, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang terus berdatangan.

 

Kali ini Gerakan Empati 2000 Puskesmas Kota Enrekang kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada Ibu Hadijah korban kebakaran yang rumah dan harta bendanya rak dapat lagi diselamatkan dari amukan sijago merah.

 

Kepala Puskesmas Kota Enrekang Drg. Hj. Sri Siswaty Zainal,M. Adm. Kes mengatakan korban kebakaran tersebut memang perlu mendapat bantuan pasalnya rumah bu Ijah rata dengan tanah dan tak satupun barang yang bisa diselamatkan dari amukan sijago merah.

Hosting Unlimited Indonesia

 

” Kami memberikan sedikit bantuan melalui gerakan Empati 2000 Puskesmas Kota Enrekang. Gerakan ini adalah murni sumbangan teman – teman daru Puskesmas Kota yang disisipkan setiap hari dan bertujuan untuk meringankan beban penderitaan sesama yang membutuhkan. Kami berharap dengan bantuan Empati 2000 sedikit bisa membantu meringankan beban Ibu Ijah”. Kata dokter Sri.

 

Tidak sampai disitu, Puskesmas Kota Enrekang juga akan mengumpulkan pakaian bekas layang pakai untuk disumbangkan kepada Bu Ijah. Kapus Kota berharap sekecil apapun bantuan yang diberikan masyarakat kepada korban bisa sedikit meringankan derita yang dialami korban.

 

Apalagi diketahui Bu Ijah tidak saja kehilangan rumah yang menjadi tempatnya berteduh selama ini, tapi juga kehilangan uang tunai hasil penjualan sapinya, kehilangan puluhan gram emas peninggalan Almarhumah Ibunya dan kehilangan harta benda serta mata pencariannya karena Bu Ijah ternyata selama ini juga berjualan dikolong rumahnya dan jualan itupun ludes dilalap api. (Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top