SULAWESI SELATAN

Dani Marsudi Marzuki, Caleg Gerindra dengan Popularitas Tertinggi di Dapil I Bone

BONE, UPEKS.co.id— Peluang Dani Marsudi Marzuki untuk masuk ke parlemen semakin besar. Hal tersebut terlihat dari kemampuannya di lapangan dengan tim yang baik. Hal ini menjadikan Dani Marsudi Marzuki Caleg paling berpeluang di internal Partai Gerindra.

“Kerja tim yang baik dan kedekatan dengan pemilih menjadi modal sosial Dani Marsudi Marzuki di masyarakat,” jelas Direktur Nurani Strategic, Nurmal Idrus, beberapa waktu lalu.

Kata dia, dari 10 Caleg Partai Gerindra, termasuk incumbent Andi Samsidar, nama Dani Marsudi Marzuki populer saat ini.

“Meski berstatus penantang, Dani memiliki jumlah suara lebih banyak dari caleg incumbent,” tegasnya.

Dani Marsudi Marzuki maju bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Bone melalui Partai Gerindra dengan nomor urut 9.

Hosting Unlimited Indonesia

Poling yang dilakukan polingkita.com sejak Januari hingga 3 April 2019, nama Dani Marsudi Marzuki berada diurutan urut keempat dari 160 Caleg dengan 16 partai politik.

Nama Dani Marsudi Marzuki dengan Partai Gerindra berada diangka 5.5 persen dari semua Caleg di Dapil 1 Bone meliputi Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur dan Palakka.

Sementara itu, Dani Marsudi Marzuki mengaku, lembaga seperti DPRD mempunyai peran besar melakukan kontrol realisasi program pemerintah mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Banyak hal bisa diperbuat di parlemen. Semua akan ditentukan dengan kualitas dan kualifikasi kader partai. Termasuk memaksimalkan peran- pengawasan dewan terhadap realisasi program pemerintah,” terangnya.

“Hal dasar mendorong saya majuk sebagai Caleg agar bisa berada dalam sistem. Memaksimalkan fungsi penganggaran dan pengawasan demi kesejahteraan masyarakat,” tambah Dani. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top