MAKASSAR CITY

Aktivis Milenial Deklarasi dan Bincang Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ratusan aktivis milenial menggelar Bincang Kemenangan dan Deklarasi Aktivis Millenial Warkop Kak Jokowi. Acara ini bertempat di Warkop Kak Jokowi, Makassar, pada Rabu (10/4/19).

Kegiatan ini menghadirkan 250 aktivis milenial pendukung Jokowi. Juga menghadirkan pembicara seperti Imran Eka Saputra dari BRAVO 5, Sang Abta Paonganan dari Aliansi Relawan Jokowi Sulsel, Albert Palangda dari Teman Jokowi perwakilan dari  AMPI Sulsel dan Herman Heizer daei Repnas Sulsel.
Koordinator Aktivis Milenial Warkop Kak Jokowi, Arwan Haspri mengemukakan alasan diangkatnya tema bincang kemenangan Jokowi.

“Kalau di luar masih bicara bagaimana caranya menang, kita sudah bicara kemenangan. Makanya kegiatan kita sudah bicara bincang kemenangan,” ujarnya.

Dia pun yakin pasangan Jokowi-Ma’ruf bisa menang di Sulsel.

Hosting Unlimited Indonesia
“Kalau untuk presentase kemenangan kita di Sulsel insyaallah kita akan maksimalkan relawan kita itu sekitar 58 sampai 59 persen untuk kemenangan Sulsel, sehingga bisa mengantarkan kemenangan Pak Jokowi untuk Indonesia lebih maju lagi,” jelasnya.
Imran Eka Saputra saat jadi pembicara mengatakan, aroma kemenagan jokowi sudah terasa. Itu karena kampanye yang digelar Jokowi efektif dan jauh dari perbuatan menyerang lawan.
“Insyaallah Pak Jokowi fokus periode berikutnya pembangunan sumber daya manusia. Ini peluang anak muda karena pembangunan SDM, generasi milenial perlu menjemput peluang itu,” ujarnya.
Sementara Herman Heizer saat jadi pembicara mengatakan, pada bulan Maret lalu, terpetakan kekuatan masing-masing kandidat Pilpres 2019.
Terlihat di Sulsel terjadi persaingan ketat antara kandidat 01 dan kandidat 02.
Untuk itu dia mengimbau agar relawan lebih masif bergerak memenangkan Jokowi.
“Dan oleh karena itu tidak ada pilihan lain begerak, sama-sama merebut pemilih yang belum menentukan sikap (undecided voters). Kalau 12 sampai 13 persen undecided voters ini pindah ke Prabowo kita kalah, tapi kalau terdistribusi proporsional menang,” tandasnya. (Penulis:  Muhajir)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top