Warga Berdoa, Fatmawati Lolos ke Senayan.

Warga Berdoa, Fatmawati Lolos ke Senayan.

TAKALAR,UPEKS.co.id—- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sulsel 1, DR. Hj.  Patmawati, S.KP., M.Kes. terus menuai dukungan di Butta Panrannuangta Takalar.

Bacaan Lainnya

Patma yang maju melalui Partai Gerindra memenuhi undangan warga tiga desa di wilayah Galesong, Kamis
(21/3/19).

Patma diharapakan kedatangannya ke Desa Tamasaju dan Bontosunggu kecamatan Galesong Utara dan Desa  Pa’lalakkang kecamatan Galesong.

Ratusan orang di tiap desa antusias menyambut kedatangan Patma yang dikenal berlatar belakang perawat dan  akademisi kesehatan.

Daeng Mangung (47) warga Bontosunggu yang hadir di silaturahmi ini sangat bersyukur ada Patma yang  merupakan representase masyarakat Takalar bertarung di DPR RI.

Terakhir, Takalar punya putra terbaik ke DPR Pusat, Haji De’de yang sekarang jadi wabup. Kita doakan Patma bisa mengulangi kesuksesan itu. “Ini kesempatan emas bagi masyarakat Takalar punya perwakilan di pusat,”harap  Dg Mangung.

“Saya baru ketemu dengan beliau hari ini, tapi sudah bisa menilai ketulusannya untuk masyarakat. Sekali lagi, semoga masyarakat Takalar bisa bersama sama mendudukkan beliau di pusat,” tandasnya.

Patmawati yang menuai dukungan itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga yang hadir.

“Terima kasih atas doa dan dukunganta semua. Terpenting, ajak keluarga dan kerabat ke TPS 17 April. Semoga  ikhtiar kita semua berbuah manis dan ada orang Takalar kembali ke DPR RI,”tukas Patma. (jahar).