ANEKA

Usai Salat Subuh, Husler Berdialog Pedagang Pasar Tomoni Timur

LUTIM,UPEKS.co.id—Usai melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Besar At-Taqwa Margomulyo Tomoni
Timur, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, beserta rombongan mengunjungi pasar tradisional Tomoni Timur.

Tujuannya melihat dari dekat aktivitas pasar tradisional tersebut di pagi sekaligus melakukan dialog dengan para  pedagang pasar, Jumat (29/03/2019).

Kedatangan Bupati Luwu Timur disambut sangat antusias oleh para pedagang dan pembeli di pasar tersebut.  Bahkan mereka tidak segan meminta untuk berfoto bersama dengan orang nomor satu di Bumi Batara Guru itu.

Hosting Unlimited Indonesia

Suasana pasar pun seketika berubah heboh. Bupati Husler pun dengan senyum mengembang melayani  permintaan pedagang yang rata-rata adalah ibu-ibu yang minta selfi dengannya.

Di tengah kerumunan para pedagang, Bupati Luwu Timur mengatakan, kunjungannya ke pasar-pasar tradisional  adalah selain untuk silaturahmi dengan pedagang, juga untuk melihat dari dekat aktivitas perekonomian di  masyarakat.

”Dengan sering turun langsung dan berinteraksi bersama masyarakat, semakin membuat saya dekat sehingga  lebih peka akan kebutuhan mereka,” terang Husler.

Husler kemudian berkeliling meninjau satu per satu lapak yang ada, kemudian berbincang-bincang dan mendengar keluhan para pedagang yang menjadi masalah selama ini.

Bupati berada di pasar Tomoni Timur sekitar 40 menit, dan sempat menikmati ramuan jamu salah satu penjual di  pasar tersebut. (hms/ikp/kominfo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top