RAGAM

Suguhkan Bunga Mulai 6,88 %, Panin Bidik Transaksi KPR Rp25 M di Ekspo REI


PEMBUKAAN. Suasana pembukaan Ekspo RRI 2019. Dalam Ekspo REI 2019 yang dihelat mulai 13-17 Maret 2019 di Mall Ratu Indah Makassar.Ist.

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Ekspo REI 2019 menggandeng 41 peserta. Salah satunya Panin Bank yang  memasang target transaksi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebesar Rp25 miliar.

Regional Manager PT PaninBank KTI, Andi Hudli Huduri mengapresiasi pameran properti yang di helat DPD Real  Estate Indonesia (REI) Sulsel ini. Menurutnya, ekspo REI 2019 yang dihelat mulai 13-17 Maret 2019 di Mall Ratu
Indah Makassar akan menjadi stimulus memacu pertumbuhan KPR perbankan.

Hudli sendiri mengakui kecenderungan pertumbuhan KPR di awal tahun belum begitu baik. Sehingga, pihaknya  secara aktif ikut serta di perbagai gelaran pameran seperti ini.

“Memang belum sesuai ekspektasi, tapi acara pameran seperti ini akan memacu pertumbuhan KPR,” kata Hudli  kepada Upeks, Jumat (15/03/19).

Hosting Unlimited Indonesia

Pihaknya pun optimis memasang target KPR sebesar Rp25 miliar selama pameran berlangsung. Target akan  dipermantap dengan suguhan suku bunga mulai 6,88%.

“Kita juga tawarkan diskon biaya-biaya. Seperti biaya provisi dan lainnya,” ujarnya.

Secara akumulatif sepanjang tahun ini, Panin Bank Regional Kawasan Timur Indonesia (KTI) membidik  pertumbuhan sebesar 19 persen. Hudli meyakini, tahun politik tidak akan berefek besar terhadap kinerja bisnis  perseroan.

Sebelumnya, Wakil Ketua Bidang Promosi & Pameran REI Sulsel, Mustajab Mudji, mengemukakan, dalam gelaran  ini REI melibatkan 41 peserta dari pengembang, perbankan, material building dan provider. Ekspo kali ini  menargetkan transaksi di angka Rp150 miliar.

“Targetnya sama dengan ekspo properti di November 2018 lalu,” kata Mustajab dalam sambutannya di pembukaan Ekspo REI 2019.

Selain Ekspo ini, untuk mengejar target pembangunan 25.000 unit rumah tahun ini serangkaian program sudah  disiapkan. REI akan gelar ekspo kembali di bulan depan di Mall Pipo beri bertajuk properti and turism ekspo.  Kita berkoordinasi dengan PHRI dan Asita, ujarnya. (hry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top