MAKASSAR CITY

Suguhan Ragam Layanan Bank Muamalat, Tingkatkan Jumlah Transaksi Nasabah

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Bank Muamalat Indonesia (BMI) terus memantapkan layanan dengan berbagai inovasi. Ragam produk dan layanan BMI pun efektif meningkatkan jumlah transaksi nasabah.

Branch Manager Makassar Wisnu Satria Bharata, mengemukakan, penambahan nasabah terus tumbuh positif.
Dalam 3 bulan mengawali tahun 2019, nasabah baru cabang Makassar tumbuh signifikan sebanyak 3200 nasabah

“Artinya dalam sebulan ada pertambahan 1000 orang yang ber hijrah ke syariah di BMI,” katanya, Sabtu (23/03/19).

Penambahan jumlah nasabah ini sejalan dengan peningkatan transaksi. BMI Cabang Makassar mencatat ada 2.500 per bulan nasabah yang aktif bertransaksi.

Hosting Unlimited Indonesia

Menurut Wisnu, pertumbuhan tersebut berkat inovasi BMI untuk menyuguhkan ragam produk dan layanan terbaik kepada nasabah. Seperti pembayaran tagihan PDAM di gerai Bank Muamalat.

“Jadi nasabah yang datang bertransaksi di gerai, bisa sekalian memanfaatkan layanan pembayaran PDAM ini,” tuturnya.

Selain pembayaran tagihan PDAM, nasabah Bank Muamalat bisa dengan mudahnya memakai aplikasi mobile banking untuk bayar listrik, beli token dan lainnya. Cukup melalui smartphone.

“Tagline #Ayo hijrah yang digaungkan sejak kuartal ketiga tahun lalu berdampak positif dan mulai direspon oleh masyarakat Makassar dengan banyaknya yang melakukan pembukaan rekening. Semoga ke depannya makin banyak masyarakat Makassar yang bisa merasakan mudahnya bersyariah,” harapnya. (hery).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top