SULAWESI SELATAN

Apresiasi Kinerja Satgas TMMD, Ini Kata Ketua DPRD Disman Duma

ENREKANG, UPEKS.co.id — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Enrekang Disman Duma memberikan apresiasi atas kinerja Satgas TMMD selama program tersebut berlangsung di Desa Tungka, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Hal ini disampaikan Disman Duma di sela-sela kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI H. Surawahadi, S.I.P., M.Si., selaku Pengendali Kegiatan Operasional TMMD ke-104 Reguler TA. 2019, beserta rombongan di lokasi TMMD, Desa.

Ia mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan  program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 1419/Enrekang. Apalagi setelah Disman melihat langsung kondisi Desa Tungka yang telah mendapat sentuhan tangan dari Satgas TMMD serta melihat langsung  beberapa titik sarana fisik yang telah selesai dan yang masih dalam proses pengerjaan oleh Satgas TMMD.

Hosting Unlimited Indonesia

“Dengan program TMMD ini, pemerintah dan masyarakat tentunya sangat terbantu. Semoga Kabupaten Enrekang setiap tahun bisa mendapatkan program seperti ini. Kami tentunya sangat mengapresiasi kinerja TNI dalam Program TMMD ini. Karena sangat membantu masyarakat seperti contoh yang saat ini sedang berlangsung didesaTungka”. Kata Didman.

Menurutnya dengan adanya Program TMMD akses jalan yang sebelumnya belum terhubung alhamdulilah jalan tersebut sudah dapat menghubungkan antar desa.

” Begitu juga rumah yang tidak layak huni kini bisa ditinggali masyarakat dengan nyaman begitupun dengan kegiatan lainnya yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD” Pungkasnya.

Bukti nyata Pemkab Enrekang mengapresiasi kegiatan TMMD Reguler ke 104 tersebut, adalah dalam bentuk mensupport anggaran yang diajukan melalui DPRD untuk disetujui.  Hal itu, membuktikan Pemkab dan DPRD Kabupaten Enrekang  mendukung program TMMD tersebut melalui Support anggaran dari dana APBD. ( Sry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top