ANEKA

Punggawa Nasdem Hj. Hamsiah Iksan Sasar Mariso dan Rappocini

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Di akhir pekan aktivitas Punggawa Nasdem untuk DPR RI Nomor Urut 4 Hj. Hamsiah  Iksan tidak sepi dari kegiatan.

Hal tersebut terlihat saat warga Mariso dan Rappocini Makassar berbondong bondong menjemput Hamsiah di  saat menghadiri undangan senam bersama, Minggu (17/32019).

Di tengah kerumunan ratusan ibu ibu dan remaja putri hj. Hamsiah Iksan yang mengenakan baju orange
bertuliskan angka 4 meladeni berswafoto dan berkomunikasi soal keseriusan Hamsiah maju menuju Senayan.

“Alhamdulillah terimakasih atas support dan dukunganta’ semua”, kata Hamsiah Iksan di tengah kerumunan  massa.

Hosting Unlimited Indonesia

Dia mengatakan Insya Allah saya akan memegang amanah dan kepercayaanta semua. Saya akan fokus pada  pemberdayaan masyarakat guna meningkatkan kemampuan masyarakat dalam sektor yang digeluti, ujarnya.

Hamsiah menyatakan jika dia tukang atau perbengkelan misalnya maka harus di tingkatkan kemampuannya agar  lebih profesional plus harus dibantu dengan peralatan penunjang.

Demikian halnya jika kemampuannya pada sektor lain maka harus diberi peningkatan kemampuan sumberdaya  penunjang sehingga akan mampu bersaing dan berkompetisi serta membuka lapangan kerja di sektor usaha yang  digeluti, tambah Hamsiah.

Dia juga menyebut jika lapangan kerja terbuka maka dengan sendirinya pengangguran dapat ditekan sehingga  perputaran ekonomi akan membaik dan muaranya ialah kesejahteraan masyarakat, tandasnya. (Penulis : Ari Lau).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top