Perkuat Strategi Hamsiah Iksan Sasar Pemilih

  • Whatsapp
Perkuat Strategi Hamsiah Iksan Sasar Pemilih

JENEPONTO , UPEKS.co.id –Di sisa waktu kurang dari sebulan jelang puncak ajang pesta demokrasi terbesar pada tanggal 17 april 2019, Srikandi Nasdem Hj. Hamsiah Iksan lembali sasar 4 kecamatan memenuhi undangan para tokoh masyarakat di Butta Turatea. Hal tersebut terlihat pada awal pekan Selasa (25/3/2019).

Di Dusun Gantinga, Kecamatan Turatea Hamsiah  disambut tidak kurang dari 100 simpatisan. Bersama caleg NasDem DPRD Propinsi Sulsel Isman Triyadi Iksan berdua didapuk oleh warga untuk menyampaiakan visi misi didepan simpatisannya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Hamsiah Iksan mengatakan bahwa keseriusannya untuk maju dan berkompotisi untuk siap membawa aspirasi masyarakat Jeneponto, Makassar, Takalar, Gowa, Bantaeng, dan Selayar sebagai daerah pemilihannya.

Persoalan pengembangan sumberdaya manusia melalui pelatihan berbasis teknologi, penciptaan lapangan kerja melalui program wirausaha baru, peningkatan kesehatan anak, peningkatan pendapatan masyarakat sektor pertanian dan perikanan, dan pemberdayaan perempuan serta masyarakat marginal, menjadi prioritas utama dalam mengawal di legeslatif senayan kelak jika diberi kepercayaan oleh masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat H.Sahabuddin, mengatakan bahwa Hj. Hamsiah Iksan yang merupakan caleg NasDem Nomor 4 ini, punya potensi untuk terpilih karena sejak beliau selaku istri Sekda sampai saat ini menjadi ketua TP. PKK dan pembina forum majelis taklim, masyarakat sudah bisa merasakan karyanya, beliau santun, bermasyarakat, dan tidak pilih tempat dan teman bergaul, bedaki dek dengan istri pejabat atau orang besar lainnya ujar H. sahabuddin. (Penulis : Ari Lau)

Pos terkait