Kantor Baru Dua Ribu Wisata Hadir di Sudiang Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR, Upeks.co.id–PT Dua Ribu Wisata, Penyelenggara resmi Umrah & Haji Khusus akan meresmikan kantor barunya besok, Ahad, 10 Maret 2019. Peresmiannya direncanakan oleh Bapak Ir H Mohammad Danny Pomanto, Walikota Makassar, di Jl. Perintis Kemerdekaan KM 17 No. 1 Sudiang, Makassar.

PT Dua Ribu Wisata atau DRW adalah milik putra asal Sulawesi Selatan, Bapak H. M. Ja’far M, didirikan pada tahun 2000 dan telah memiliki ijin dari Kementerian Agama, ijin umrah sejak th 2001 dg no : D/46 tahun 2001 dan haji: D/237 tahun 2002.

Bacaan Lainnya

Peresmian kantor PT DRW direncanakan dihadiri oleh beberapa ratusan undangan dari Kanwil Kementerian Agama Sulawesi Selatan, rekanan dan kepala-kepala kantor perwakilan DRW seluruh Indonesia. Termasuk para pembimbing jemaah DRW AG. Prof. Dr. H. Faried Wadjedy, Lc. MA dan alumni jemaahnya.

Direktur Utama PT Dua Ribu Wisata, M. Ja’far mengatakan, salah satu alasan manajemen DRW kembali menggarap potensi calon jumlah jemaahnya di Sulsel khususnya dan Indonesia bagian timur umumnya adalah untuk ikut mengedukasi calon jemaah haji dan umrah agar tidak lagi mudah tertipu dan terbuai dengan iklan haji dan umrah harga abu-abu yang murah dan selalu berakhir dengan kasus hukum, penipuan dan sejenisnya, yang merugikan masyarakat kita.

“Kantor ini akan menjadi pusat informasi dan tempat pendaftaran dan mendapatkan informasi selengkap mungkin bagi calon jemaah haji dan umrah asal Indonesia Timur umumnya atau Sulawesi Selatan khususnya,” terang Ja’far. (rls)