Jelang Kampanye Rapat Umum , Polres Pangkep Gelar Pasukan

Jelang Kampanye Rapat Umum , Polres Pangkep Gelar PasukanPANGKEP,UPEKS.co.id — Jelang jadwal rapat umum masa kampanye Pilpres dan Pileg 2019, jajaran Polres
Pangkep apel gelar pasukan, di lapangan Citra Mas, Jumat(22/3/19).

Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga mengatakan, mulai 24 Maret masuk jadwal kampanye rapat umum.  Merujuk hal itu, maka perlu adanya sejenis pergelaran pasukan.

Bacaan Lainnya

“Tetapi yang agak berbeda hari ini, pagelaran personil bukan hanya TNI – Polri, tapi juga ada potensi masyarakat  yang menjadi kekuatan bangsa, ada pol PP, Dishub dan lainnnya,”ujarnya.

Lanjutnya, tiap titik kampanye rapat terbuka akan ditempatkan jumlah PAM yang sama. “Tiap titik rapat umum,  Perkuatan dari personil Polri sebanyak 108 ditambah TNI dan Potmas,”tambahnya.

Lanjutnya, kondisi di Pangkep jelang masa pencoblosan dinilai masih sangat kondusif. Meski demikian, pihaknya  terus memantau situasi. Pasalnya, kondisi ini sangat dinamis.

Sementara itu, Ketua KPU Pangkep Burhan, mengatakan, untuk kabupaten Pangkep ada 12 titik pelaksanaan  rapat umum. Salah satu dari titik ada ada di wilayah kepulauan.

Gelar pasukan dihadiri oleh ketua DPRD Pangkep Andi Ilham Zainuddin, Dandim, Kajari, KPU dan Bawaslu. (Sah)

Pos terkait