ANEKA

20 Pejabat Eselon II Pangkep Uji Kompetensi

PANGKEP,UPEKS.co.id — Sebanyak 20 orang pejabat eselon II pejabat pimpinan tinggi Pratama lingkup pemkab  Pangkep ikuti ujian kompetensi.

Uji kompetensi ini digelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BPKSDM), dalam  rangka peningkatan kinerja. Digelar di aula Mattampa Inn, Jumat(22/3/19).

Ketua panitia kegiatan, Sekretaris BPKSDM Pangkep, Farmawaty mengatakan, uji kompetensi ini akan  dilaksanakan selama tiga hari.

Hosting Unlimited Indonesia

“Maksud dan tujuan uji kompetensi ini, untuk mewujudkan misi pembangunan dan mengoptimalkan pemanfaatan  SDM, serta meningkatkan pengetahuan pemerintahan,”katanya.

Sementara itu, Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid mengatakan, uji kompetensi ini, bukan berarti menilai pejabat  tidak mempu menjalankan tugas dengan baik, akan tetapi hal ini dilakukan untuk menguji ketepatan pejabat dalam  menempati jabatan.

“Jangan ada pemikiran lain dengan dilaksanakannya kegiatan ini. Dari kegiatan ini nantinya kita akan tau  penempatan kita. Saya harap juga tim penilai jangan disamakan programnya di kabupaten lain. Karen kita tau tiap  kabupaten masing masing memiliki visi misi yang berbeda,”katanya.(Sah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top