EDUKASI BUDAYA

HIPMI Pare Komisariat UNM Helat Bimbel Sipamacca

MAKASSAR, UPEKS– Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare Komisariat Universitas Negeri Makassar  (HIPMI Pare Kom UNM) menghelat bimbingan belajar (bimbel) Sipamacca.

Kegiatan bertema “Bersama Menempuh Masa Depan Dengan Intelektual Dan Integritas Pendidikan” resmi dibuka  di Barugae Rujab Walikota Parepare, Minggu (17/3/2019).

Ketua Panitia, Ricky Robert Junior mengatakan, bimbel Sipamacca ini merupakan bimbingan belajar yang  termasuk program kerja tahunan HIPMI Pare Kom. UNM dan kegiatan ini telah diadakan 7 kali.

“Saya sendiri berharap agar kegiatan ini bias membantu pelajar se-Kota Parepare untuk meluluskan mereka di  PTN/PTS yang mereka inginkan,” harapnya.

Hosting Unlimited Indonesia

Ketua Komisariat UNM, Muhammad Habibie Putra berharap agar kegiatan ini dapat membantu para peserta  nantinya untuk mengikuti tes di PTN maupun PTS yang mereka inginkan dan semoga mereka semua lulus.

Ketua Umum HIPMI Pare, Tri Suryadi Saputra mengapresiasi panitia yang menyelenggarakan kegiatan bimbel Sipamacca.

“Kiranya para peserta yang hadir pada pembukaan ini bersungguh-sungguh ingin mengikuti Bimbingan Belajar  Sipamacca dan bimbingan ini sangat membantu peserta dalam mengikuti tes di PTN maupun PTS yang mereka inginkan,” tandasnya. (rul).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top