Berbagai Kemudahan di Trade In Kalla Toyota

  • Whatsapp

Berbagai Kemudahan di Trade In Kalla Toyota

MAKASSAR,UPEKS.co.id— — Di bulan Maret ini, berbagai promo menarik Kalla Toyota hadirkan guna memberi  kemudahan pelanggan untuk memiliki unit Toyota idaman. Kalla Toyota senantiasa menjalankan komitmennya
dengan tagline Semua Lebih Mudah.

Bacaan Lainnya

Pelanggan yang berdomisili di area penjualan Kalla Toyota dapat menikmati promo Down Payment (DP) rendah  khusus pembelian unit Toyota Agya dan Toyota Calya.

Untuk wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), promo yang ditawarkan mulai dari harga Rp15 juta an. Untuk wilayah  Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah mulai Rp16 juta an serta untuk wilayah Sulawesi Tenggara mulai Rp17 juta -an.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan Kalla Toyota juga memberikan promo angsuran  rendah mulai Rp3 juta an rupiah untuk semua area penjualan Kalla Toyota.

Bagi pelanggan setia Toyota yang ingin menukarkan Toyota lama, tersedia juga program Trade In all model to New Avanza dan New Veloz yang memberikan kemudahan bagi pelanggan mendapatkan unit-unit terbaru unggulan  Toyota.

Selain mendapatkan kemudahan dalam menukarkan unit, pelanggan juga mendapatkan keuntungan subsidi Trade In R5 juta rupiah.

“Trade In adalah program unggulan Kalla Toyota untuk pelanggan setia Toyota yang ingin menukarkan unit  lamanya dengan unit Toyota baru dengan benefit berupa subsidi hingga Rp5 juta,”ungkapnya.

Kemudian, program Trade In Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan menjadikan harga jual  Toyota lama sebagai DP untuk kendaraan terbaru. Tambahan kemudahan ialah unit yang baru dapat diangsur dengan angsuran sama dengan sebelumnya.

“Ini menjadi benefit unggulan yang bisa pelanggan dapatkan. Pelanggan setia Kalla Toyota tidak perlu  mengeluarkan biaya untuk membeli unit Toyota baru cukup menukarkan Toyota lamanya,”ujarnya.

Program subsidi Trade In ini merupakan upaya Kalla Toyota untuk terus berkomitmen memberikan kemudahan  bagi pelanggan setianya.

Trade In ini juga berlaku untuk unit Toyota Yaris, Sienta, Innova dan Fortuner. Subsidi ini berlaku untuk pembelian  secara tunai dan kredit via Kalla Used Car. (Mit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *