ANEKA

Akhirnya, Plt. Kades Buka Segel Kantor Desa Lengkese

TAKALAR, UPEKS.co.id—Penyegelan Kantor Desa Lengkese karena tersebar informasi, Pelaksana Tugas (PLT)  Kades tersebar akan ditarik dan diganti. Rupanya masyarakar desa Lengkese tidak menerima penarikan Plt.  Desa, Kamis (21/3/19).

Penyegelan tak berlangsung lama, karena warga harus mendapat layanan maksimal, Buntutnya, sPlt. Kades  Lengekese, Muh. Rusli Jafar membuka segel. Hadir mendampingi Sekcam Marbo, Muh. Arif.

Hosting Unlimited Indonesia

Ketua BPD Desa Lengkese, Sumarlin Dg Tona kepada media mengatakan, ini kantor milik masyarakat bukan milik  pribadi, jadi kita sepakat membuka kantor tersebut.

Terpisah, Sekcam Muh Arif menjelaskan, pihaknya baru mendengar, kantor Desa Lengkese disegel, sehingga dia  segera menuju kantor desa dan berkoordinasi aparat desa dan tokoh masyarakat untuk buka pelayanan.

PLT. Desa, Lengkese Muh Rusli Jafar mengaku, tak tahu menahu adanya reaksi masyarakat . Ini aksi spontan dari masyarakat Desa Lengkese untuk menyegel kantor Desa.

”Saya ini Aparatur Sipil Negara (ASN), siap setiap saat diatur atasan. Jadi kalau saya dianggap memanas-manasi  masyarakat, itu tidak benar, ” tegas PLT. Desa Lengkese. (Jahar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top