ANEKA

Bahas Proposal Penelitian, LPM Penalaran UNM Seminar

MAKASSSR, UPEKS.co.id– LPM Penalaran UNM menggelar Pembahasan Proposal dan Instrumen Penelitian  Lembaga yang dilaksanakan di FMIPA jurusan geografi, Sabtu (30/3/19).

Kegiatan ini diikuti oleh 8 Tim Peneliti, dengan jumlah peserta 24 orang. 8 Tim tersebut dibagi atas 3 Subtema  penelitian yaitu, sains, teknologi dan sosialisasi humaniora.

Tim peneliti dibagi menjadi 3 ruangan sesuai dengan skim penelitian. Setiap tim diberikan waktu untuk  mempresentasikan proposal dan instrumen penelitiannya selama 10 menit dan ditanggapi penanggap ahli.

Hosting Unlimited Indonesia

Ketua Divisi Penelitian dan Pengembangan (Litbang) LPM Penalaran UNM Periode 2018/2019, Risma  mengungkapkan, ada 8 penelitian yang masuk pada tahap pembahasan proposal dan instrumen penelitian.

“Penelitian itu, yakni 2 dari skim sains, 1 skim teknologi, 2 skim pendidikan dan 3 skim sosial humaniora.

Harapannya semua penelitian dapat diselesaikan dan dapat diinplementasikan ke masyarakat,” kata Risma.

Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2018/2018, Wahyudin berharap pembahasan proposal dan instrumen  hasil penelitian ini dapat diselesaikan dengan baik.

“Sehingga nantinya luaran yang diinginkan melalui program ini yakni ditemukannya solusi terkait permasalahan-  permasalahan sosial pada masyarakat,” harapnya. (Asrul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top