ANEKA

Wakapolda Silaturahim Mantan Gubernur Sulsel SYL

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Wakapolda Sulsel,Brigjen Pol. Adnas mengunjungi kediaman mantan Gubernur  Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jumat (15-2-2019). Hadir mendampingi, Dir Intel, AKBP A.Parenrengi.

Kunjungan bertujuan, silaturahim dan membagi pengalaman, terutama dalam rangka menghadapi pilpres April 2019. Saat silaturahim, Wakpolda bercerita tentang latar belakang keluarga yang sangat dekat dengan berbagai silsilah SYL.

Hosting Unlimited Indonesia

Selain itu, SYL sebagai mantan Gubernur Sulsel dua periode, tentunya banyak pengalaman menghadapi pesta demokrasi. Apalagi Sulsel ini salah satu provinsi yang sangat seksi. Oleh karena itu, sumbang saran antara  wakapolda dan mantan gubernur dapat menjadi solusi agar pesta demokrasi April berjalan lancar,aman,tertib dan kondusif.

Untuk menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat menghadapai pilpres, dalam pertemuan, wakapolda meminta kepada SYL melakukan testimoni dan wakapolda janji melaksanakan tugas dengan baik.

Diakhir pertemuan, wakapolda berterima kasih atas berbagai nasihat dan masukan dari SYL. Pertemuan diakhiri  foto bersama. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top