ANEKA

Wabup Pimpin Diskusi Evaluasi Tiga Tahun Kepemimpinan BAZ

SELAYAR,UPEKS.CO.id— Diskusi outline dan substansi evaluasi penyelenggaraan pemerintahan 3 tahun pelaksanaan RPJMD Kabupaten Kepulauan  Selayar 2016- 2021 di Bamboo Coffee Lingkungan Balang Sembo Kelurahan Putabangun Kecamatan Bontoharu, Jumat (15/2/2019).

Kegiatan dipimpin Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., yang dihadiri Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arif, sejumlah
pimpinan OPD dan pejabat eselon III.

Hosting Unlimited Indonesia

Diskusi dan evaluasi 3 tahun kepemimpinan Basli Ali – Zainuddin (2016-2018) sebagai wujud akuntabilitas publik sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh  pembangunan pembangunan yang telah dilaksanakan sesuai dengan tujuan visi dan misi Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah ditetapkan semula.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., mengatakan bahwa evaluasi dilakukan pada semua sektor pembangunan  terhadap pelaksanaan program strategis dan program prioritas Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Dari hasil evaluasi ini dapat kita lihat sejauh mana pencapaian masyarakat maritim yang sejahtera,” kata Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

Wakil Bupati berharap dari hasil evaluasi ini diperoleh dan diketahui masalah dan kendala serta tantangan yang dihadapi dalam mewujudkan masyarakat maritim  yang sejahtera, sehingga dapat dicarikan solusi pada kepemimpinan BAZ dua tahun ke depan. (citizen report/amin/im).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top