ANEKA

Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Kalla Toyota terus berkomitmen memberikan kenyamanan dan kemudahan berkendara melalui layanan “Semua Lebih Mudah”.
Kalla Toyota fokus untuk terus memberikan pelayanan prima bagi pelanggan setianya.

Lebih Tenang Punya Toyota merupakan komitmen Kalla Toyota untuk pelanggan setia yang ingin melakukan servis dengan hadirnya 23 bengkel resmi General
Repair dan 5 bengkel resmi Body and Paint Kalla Toyota yang tersebar di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Dalam hal itu, Kalla Toyota hadir dengan teknisi yang tersertifikasi Internasional, Kalla Toyota memberikan jaminan servis dan kualitas yang terpercaya.

Bengkel Kalla Toyota juga menyediakan Toyota Genuine Part yang menciptakan rasa aman dan nyaman untuk pelanggan yang ingin memperbaiki dan mengganti  sparepart kendaraan Toyota pelanggan.

Marketing and Customer First Division Head, Abdul Wahab mengatakan, tak hanya menjamin original sparepart, bengkel Kalla Toyota juga memberikan promo  menarik setiap bulan untuk pelanggan setianya.

Hosting Unlimited Indonesia

“Ada promo terbaru untuk pelanggan yang membeli unit di Kalla Toyota. Pelanggan juga dapat menikmati diskon jasa dan part untuk pengerjaan General Repair  yang berlaku untuk semua unit Toyota kecuali model Dyna, Etios Sedan dan Limo,”ungkap Wahap.

Program aftersales ini, lanjutnya, kami rancang untuk memberikan keuntungan dan kemudahan bagi pelanggan setia Toyota yang membeli kendaraannya di Kalla  Toyota. Bahwa Kalla Toyota tidak hanya memberikan promo pembelian unit, namun juga promo untuk pemeliharaan unitnya.

“Promo ini memberikan keuntungan bagi pelanggan setia Toyota dengan diskon jasa 20 persen di servis non berkala dan servis berkala di atas 50.000 km, serta  diskon part 5 persen untuk pembelian atau penggantian Toyota Genuine Part (TGP),”jelas Wahab.

Dikatakannya, pengerjaan servis non berkala sendiri merupakan servis umum yang termasuk penggatian part seperti penggantian kampas kopling, rem, saringan  udara atau saringan oli dan pengerjaan umum lainnya.

“Jika pengerjaan berupa servis berkala 1.000 – 50.000 km, pelanggan akan memperoleh free jasa servis ditambah dengan diskon part sebesar 5 persen,”ujar  Wahab.

Diketahui, caranya sangat mudah, cukup datang ke bengkel resmi Kalla Toyota dan menunjukkan data-data kepemilikan kendaraan dan buku servis.  (Mitaangraeni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top