Di Rutan, Kapolres Jeneponto Beli Miniatur Motor

Di Rutan, Kapolres Jeneponto Beli Miniatur Motor

JENEPONTO, UPEKS.co.id – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Jeneponto AKBP Hery Susanto melakukan kunjungan ke Rutan Kelas IIB Jeneponto, Jl. M. Ali Gassing, Kelurahan Monro-Monro, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (2/2/19) siang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto Muh Kameily dan Kepala Pelayanan Pemasyarakatan Muh Anis.

Hery Susanto dalam kesempatan tersebut menyempatkan diri bersilaturahmi dengan penghuni rutan (narapidana) di Rutan Kelas IIB Jeneponto.

Tidak hanya itu, Kapolres Jeneponto juga menyempatkan diri melihat serta membeli karya miniatur motor (motor-motoran) yang terbuat dari koran para napi tersebut.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto sangat mengapresiasi atas karya yang dibuat oleh para narapidana binaan Rutan Kelas IIB Jeneponto.

Sementara itu Kepala Rutan kelas IIB Jeneponto Muh Kameily sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi Kapolres Jeneponto tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres Jeneponto di Rutan Kelas IIB B Jeneponto, apalagi telah membeli dan menghargai hasil karya para narapidana tersebut”, tandasnya. (Lau)

Pos terkait