ANEKA

Bagi Poster dan Stiker, Sat Lantas Selayar Sosialisasi MRSF

SELAYAR,UPEKS.co.id—Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Selayar menggunakan berbagai media untuk sosialisasikan Program “Millenial Road Safety  Festival” guna memberikan pemahaman dalam mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang.

Salah satunya membagikan Poster dan Stiker berisi program dan ajakan safety Riding kepada Masyarakat. Setelah melaksanakan tugas pengaturan, Anggota  Satuan Lalu Lintas melakukan pembagian dan pemasangan Poster dan Stikker di tempat umum, Warung makan dan tempat strategis lainnya, hari ini Kamis, 07  Februari 2019 di Kota Benteng Kepulauan Selayar.

Ditemui di Posko Millenial, Warkop Klasik, Jl Emy Saelan Benteng, Kasatlantas AKP. Nurhaeni, S.Sos mengatakan, tujuannya menekan terjadinya laka lantas  yang jumlahnya sangat memprihatikan. Bahkan menjadi penyebab kematian terbesar setelah penyakit Jantung dan depresi.

Hosting Unlimited Indonesia

”Februari, empat event Pra. Diantaranya, Lomba Pembuatan Iklan Layanan Masyarakat untuk adik-adik yang hobby membuat video, Bagi yang hobby menyanyi  juga kita laksanakan Lomba Karaoke Lagu Millenial Cinta Lalulintas, Free Style Motor Standar untuk ketangkasan berkendara dan Lomba Senam Kolosal  Millenial, ini cocok untuk adik-adik yang suka ngedance atau joget,” ujaarnya.

Jadi ayo silahkan daftarkan diri di Panitia yang sudah dibentuk” Ajak Mantan Kanit Dikyasa
Ditlantas Polda Sulsel ini.

Pemenang Lomba akan mendapatkan hadiah dan Tropy serta piagam dihadapan 3000 peserta pada Puncak Acara Millenial Road Safety Festival 17 Maret 2019  di Taman Pusaka Benteng. Rangkaian kegiatan, Jalan Santai (Doorprize), Senam Kolosal, Ekspo, Pagelaran Seni, Band, Atraksi, dan masih banyak kegiatan  lainnya.(Sya)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top