Silaturahmi Idul Adha 1445 H: Muzayyin Arif dan A. Ichsan Hamid Bahas Potensi dan Budaya Sinjai di Saoraja Tondong

Silaturahmi Idul Adha 1445 H: Muzayyin Arif dan A. Ichsan Hamid Bahas Potensi dan Budaya Sinjai di Saoraja Tondong

SINJAI, UPEKS.co.id – Usai melaksanakan shalat Ied Idul Adha 1445 H/2024 M, calon bupati Sinjai Muzayyin Arif bersama calon wakil bupati A. Ichsan Hamid mengadakan silaturahmi ke Saoraja Tondong. Dalam kunjungan tersebut, mereka bertemu dengan keluarga Pemangku Aru Tondong XXVII untuk membahas berbagai hal terkait potensi dan kekayaan budaya Sinjai.

Kunjungan ini menjadi momen penting bagi Muzayyin Arif dan A. Ichsan Hamid untuk lebih mengenal dan menggali potensi yang dimiliki oleh Sinjai, serta untuk mempererat hubungan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan pemangku adat setempat. Mereka mendiskusikan berbagai isu penting, termasuk strategi untuk melestarikan dan mempromosikan budaya Sinjai yang kaya serta bagaimana memanfaatkan potensi tersebut untuk kemajuan daerah.

Bacaan Lainnya
 

Muzayyin Arif menyampaikan, “Sinjai memiliki kekayaan budaya dan potensi yang luar biasa. Dengan dukungan dari semua pihak, kita bisa mengembangkan daerah ini menjadi lebih maju tanpa meninggalkan identitas budaya kita.”

A. Ichsan Hamid menambahkan, “Silaturahmi ini sangat penting bagi kami untuk memahami lebih dalam kebutuhan dan harapan masyarakat, terutama dalam menjaga dan melestarikan warisan budaya yang kita miliki.”

Pertemuan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan harapan agar Sinjai dapat terus berkembang dengan memanfaatkan potensi lokal yang ada, serta tetap mempertahankan nilai-nilai budaya yang telah menjadi identitas daerah.(Irwan.Patra)