Silaturahmi Idul Adha 1445 H/2024 M: Muzayyin Arif Bertemu PJ Bupati Sinjai di Rumah Jabatan Bupati

Silaturahmi Idul Adha 1445 H/2024 M: Muzayyin Arif Bertemu PJ Bupati Sinjai di Rumah Jabatan Bupati

SINJAI, UPEKS.co.id – Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, Muzayyin Arif, calon Bupati Sinjai, melakukan silaturahmi ke rumah jabatan Bupati Sinjai. Pada kesempatan ini, Muzayyin bertemu dengan Penjabat (PJ) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah. Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut dimanfaatkan untuk membahas berbagai isu penting terkait potensi pertanian dan pembangunan di Sinjai.

Dalam pertemuan tersebut, Muzayyin Arif dan T.R. Fahsul Falah berdiskusi mengenai langkah-langkah strategis yang dapat diambil untuk meningkatkan sektor pertanian di Sinjai. Mereka menyoroti pentingnya modernisasi pertanian serta pemberdayaan petani lokal agar Sinjai dapat menjadi salah satu sentra pertanian unggul di Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya
 

Selain itu, mereka juga membahas berbagai rencana pembangunan infrastruktur yang dapat mendukung kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Sinjai. Muzayyin Arif menekankan perlunya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

“Sinjai memiliki potensi yang luar biasa di sektor pertanian. Dengan sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, kita dapat mengoptimalkan potensi ini untuk kemajuan bersama,” ujar Muzayyin Arif.

T.R. Fahsul Falah juga menyambut baik gagasan-gagasan yang disampaikan oleh Muzayyin Arif. “Kami siap mendukung upaya-upaya yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sinjai. Pertemuan ini menjadi langkah awal yang positif untuk kerjasama yang lebih erat di masa depan,” ungkapnya.

Silaturahmi Idul Adha kali ini tidak hanya mempererat hubungan kekeluargaan dan persahabatan, tetapi juga menjadi momen penting untuk merumuskan berbagai program pembangunan yang akan membawa Sinjai menuju kemajuan yang lebih baik.(Irwan.Patra)