Idul Adha 1445 H, PT Semen Tonasa Bagikan 31 Sapi Kurban

Idul Adha 1445 H, PT Semen Tonasa Bagikan 31 Sapi Kurban

PANGKEP, UPEKS.co.id — Hari raya Idul Adha 1445 H, PT Semen Tonasa bagikan 31 ekor sapi kurban.

Bntuan hewan kurban  disalurkan kepada 11 Desa / Kelurahan yang berada sekitar perusahaan PT Semen Tonasa, sapi kurban juga disalurkan   kepada 14 instansi /organisasi untuk Ring 2 dan Ring 3.

Bacaan Lainnya
 

Proses penyerahan dilaksanakan oleh Divisi TJSL PT Semen Tonasa mewakili manajemen PT Semen Tonasa selama 3 hari, yakni tanggal 14 Juni sampai dengan 16 Juni 2024 dilokasi masing-masing desa.

Sementara untuk wilayah Packing Plant sebanyak 11 ekor sapi kurban juga diserahkan oleh Tim Marketing PT Semen Tonasa.

Direktur utama PT Semen Tonasa, Asruddin mengatakan, penyerahan hewan kurban ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar. Kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturrahmi kami kepada masyarakat dan para stakeholder lainnya.

“Penyaluran hewan kurban adalah kegiatan rutin perusahaan yang merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pilar Tonasa Bersahaja. Melalui Tonasa Bersahaja ini, kami secara konsisten mendukung dan membantu masyarakat sekitar perusahaan melalui pengembangan keagamaan bagi warga sekitar perusahaan”,ujarnya, Selasa(18/6/24).

Senada dengan itu, salah satu pemerintah Desa yang mendapat bantuan sapi kurban mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT. Semen Tonasa untuk bantuannya hewan kurban bagi masyarakat Desa dan Kelurahan bukan hanya diwilayahnya akan tetapi menyasar beberapa desa / kelurahan, sehingga masyarakat dapat merasakan makan daging.

Tak lupa ia mendoakan semoga PT. Semen Tonasa Semakin maju dan sukses terus, sehingga program-programnya dapat terus mensejahterakan masyarakat sekitarnya.(sah)