Peluru Nyasar Sasar Paha Ibu Rumah Tangga di Makassar 

Peluru Nyasar Sasar Paha Ibu Rumah Tangga di Makassar 

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Naisa Dg Asse (61), seorang ibu rumah tangga di Makassar harus menderita luka setelah peluru nyasar bersarang di pahanya sekira pukul 03.00 WITA, pada Minggu (7/1/2024).

Peluru nyasar itu menyasar paha sebelah kanan korban, pada saat saat sedang tidur bersama suaminya, M Tahir di rumahnya di Jl Ar Dg Ngunjung 3 Lr 3,  Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo.

Bacaan Lainnya

Menurut menantu korban, Arni, mertua perempuannya itu sementara tidur di ruang tamu rumah bersama mertua laki-lakinya. Tiba-tiba korban terbangun, karena merasakan sakit pada paha sebelah kanannya dan membangunkan suaminya (M Tahir).

Saat menyadari ada yang tidak wajar, suami korban M Tahir memeriksa ruangan dan menemukan lubang pada plafon ruang tamu rumahnya. Lubang itu tepat berada di atas tempat tidur korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Devi Sujana mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu sekira pukul 03.00 WITA subuh. Korban saat itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina.

“Korban kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara. Jadi saat ini korban telah mendapatkan penanganan medis untuk melakukan pengeluaran benda yang diduga sebuah proyektil peluru, ” kata Devi.

Menurut Devi, sampai saat ini belum diketahui jenis proyektil yang mengenai korban. Saat ini masih menunggu hasil labfor untuk mengetahui jenis proyektil. Termasuk asal pistol peluru tersebut.

“Kami masih menunggu hasil dari labfor untuk mengetahui jenis proyektilnya, ” ucap mantan Kasat Reskrim Polresta Lampung ini.(Jay)