Bupati Basli Ali Bersama Forkopimda  Silaturahmi dengan Pangdam XIV Hasanuddin

Bupati Basli Ali Bersama Forkopimda  Silaturahmi dengan Pangdam XIV Hasanuddin

SELAYAR, UPEKS.co.id – Bupati H. Muh. Basli Ali bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Kepulauan Selayar menghadiri pertemuan Silaturahmi dengan Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal Bobby Rinal Makmun.

Silaturahmi yang gelar secara virtual di Rujab Bupati dan tatap muka yang berlangsung di ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel ini juga diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah se Sulawesi Selatan (Sulsel) maupun instasi vertikal, pada Senin (8/01/2024)

Bacaan Lainnya

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Bobby Rinal Makmur  mengatakan pertemuan ini digelar sebagai upaya untuk membangun dan meningkatkan sinergitas.

“Sinergitas  yang telah dilakukan selama ini sudah berjalan dengan baik sekali, hanya mungkin ada kebijakan yang lebih ditingkatkan lagi, guna mendorong dan membantu daerah khususnya dalam percepatan pembangunan,” jelas mantan Komandan Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Dansecapaad).

Dalam kesempatan ini Mayjen Bobby juga mengaku bersyukur dan bangga bisa bertugas di  Provinsi Sulawesi Selatan sejak dilantik dan di beri amanah oleh negara pada 29 Desember 2023 lalu. “Sejak berkarir kurang lebih 31 Tahun baru kali ini bertugas di Sulsel, kampung halaman saya,” ucapnya.

Sementara itu Pj Gubernur Sulsel Bachtiar Baharuddin menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat datang dan selamat mengembang amanah kepada Mayor Jenderal Bobby Rinal Mukmin dan berharap bisa bersama-sama membangun sulsel yang lebih baik. (Sya)