Beri Rasa Aman Libur Nataru 2023,

 Polres Pelabuhan Lakukan Pengamanan di Pelabuhan Soeta

 Polres Pelabuhan Lakukan Pengamanan di Pelabuhan Soeta

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Makassar, terus intensifkan pengamanan di Pelabuhan Soekarno Hatta (Soeta) dalam rangka Ops Lilin 2023.

Dengan melakukan koordinasi dengan pihak terkait, untuk menghadapi arus pemudik telah dilakukan persiapan maksimal dalam rangka melakukan pengamanan pada saat libur Natal dan Tahun Baru.

Bacaan Lainnya

Sesuai instruksi dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo, agar seluruh Polri bersama instansi lintas sektoral telah mempersiapkan pengamanan. Mengingat libur natal dan tahun baru tahun ini berbarengan dengan tahapan pemilu.

“Untuk itu, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto berkomitmen menjaga keamanan selama libur Natal dan Tahun Baru dengan matang, ” kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul, Rabu (27/12/2023).

Kapolres AKBP Yudi Frianto sebut Hasrul, melakukan menempatkan personel di titik-titik strategis untuk mengawasi dan mengendalikan arus lalu lintas.

“Keberhasilan operasi ini tidak hanya terletak pada tindakan penegakan hukum, tetapi juga pada upaya preventif dan pelayanan kepada masyarakat, ” terang Hasrul.(Jay)