Phinisi Hospitality Indonesia Group Gelar Aksi Bersih

Phinisi Hospitality Indonesia Group Gelar Aksi Bersih

 

Makassar, Upeks.co.id — Menyambut Natal 2023 Phinisi Hospitality Indonesia Group kembali melaksanakan rangkaian kegiatan Aksi Bersih Gereja bertempat di Gereja Katolik Santo Yakobus Mariso, Jalan Gagak, Kota Makassar.

Bacaan Lainnya
 

Kegiatan aksi bersih gereja melibatkan sekitar 200 staff dan HOD Management PHI Group unit hadir The Rinra Makassar, Claro Makassar, Dalton Makassar, Alamadera Makassar, dan Phinisi Point Mall. Serta team pegawai Gereja Katolik Santo Yakobus Mariso.

Turut hadir CEO PHI, Anggiat Sinaga, dalam sambutan beliau mengatakan dalam iman kita umat beragama adalah memberikan pedoman yang termahal dalam kehidupan kita adalah memberikan kasih kepada semua orang, ajaran kita umat beragama semua mengedepankan kebaikan seperti tepatnya hari ini.

“Kami PHI Group telah memberikan warna-warni dan nilai-nilai kehidupan sebagai simbol solidaritas terkhusus dalam menyambut Natal dan menjadi saluran berkat bagi semua orang serta Jemaat Gereja Katolik Santo Yakobus Mariso,” katanya.

Kesempatan bersamaan juga Panitia Oikumene PHI Group memberikan bingkisan kasih natal diserahkan langsung oleh CEO Anggiat Sinaga kepada Pastor Natan Runtung dari Gereja Katolik Santo Yakobus Mariso bersama General Manager Unit PHI Group hadir Andi Junaedi, Ambo Tuo, Makmur, dan Natalie perwakilan Head Office.

Acara diakhiri sambutan terima kasih kepada Panita Oikumene dan Management PHI Group atas Partisipasi kegiatan Bersih di Gereja. Kami dengan jumlah 1.000 jemaat yang terbagi dari 20 rukun jemaat, ungkap Pastor Natan Runtung, Gereja Katolik Santo Yakobus Mariso.(rls)