Bupati MYL Resmikan Taman Makkareso Dinas PUTR

Bupati MYL Resmikan Taman Makkareso Dinas PUTR

PANGKEP, UPEKS.co.id – Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL) meresmikan taman ramah anak Makkareso dan lapagan olahraga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang(PUTR), di komplek kantor dinas PU, jalan Wirakarya, Minasatene, Jumat (29/12/23).

Peresmian taman ramah anak Makkareso dan lapagan olahraga, dirangkaikan pelepasan purnabakti dinas PUTR.

Bacaan Lainnya

Bupati MYL mengatakan, Pemkab Pangkep sedang berusaha membangun fasilitas umum, taman dan lapangan olahraga untuk menunjang kegiatan masyarakat dalam berkumpul dan melakukan aktifitas olahraga bersama. Hal ini juga sejalan dengan upaya pemkab Pangkep untuk mewujudkan Pangkep sehat.

“Pembangunan taman ramah anak Makkareso dan lapangan olahraga dinas PU Pangkep, diharapkan dapat meningkatkan semangat untuk berolahraga dan berkumpul yang tujuan akhirnya adalah peningkatan kinerja untuk seluruh jajaran dinas PUTR, serta dinas perumahan dan kawasan pemukiman, “jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUTR, Andi Irwan mengatakan, hadirnya taman ramah anak ini dapat menunjang peningkatan kinerja dengan kehadiran fasilitas yang ramah anak.

“Ini kita lihat penting karena banyak juga pegawai disini yang bawa anaknya. Jadi untuk lebih mendukung itu makanya kami hadirkan fasilitas pendukung berupa taman ramah anak. Jadi mereka lebih leluasa untuk bermain disini juga,” sebutnya. (sah)

Pos terkait