Besok, Pemda Enrekang Gelar Tabligh Akbar Bela Palestina

Besok, Pemda Enrekang Gelar Tabligh Akbar Bela Palestina

ENREKANG, UPEKS.co.id — Besok. Warga Enrekang gelar tabligh. Bela Palestina. Kegiatan ini digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang bekerjasama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), MUI, Spirit Of Aqsha (SOA), dan DKM Masjid Agung Enrekang akan menggelar Tabligh Akbar Bela Palestina.

Acara akan digelar di Masjid Agung, Jl. Sultan Hasanuddin, Enrekang, tepat pada hari Senin, 18 Desember 2023, Pukul 13.00 hingga selesai.

Bacaan Lainnya

Tampil sebagai narasumber,  Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, MM, Ketua MUI Enrekang, KH. Amir Musthafah, dan seorang pemateri Nasional, Sekjend Spirit Of Aqsha, KH. Dr. Umar Makka.

Kegiatan ini akan dihadiri Forkopinda, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa/Lurah, Kepala Sekolah, Pengurus Ormas, Pengurus Masjid, hingga masyarakat umum.

Koordinator Lapangan (Korlap) Tablig Akbar, Dr Ilham Kadir menyampaikan, tujuan utama acara tersebut adalah untuk menunjukkan bahwa masyarakat Enrekang turut mendukung kemerdekaan Palestina, dan mengutuk keras agresi militer Israel ke Gaza. Selain itu, sebagai bentuk solidaritas atas sesama umat manusia yang sedang melanda rakyat Gaza.

“Namun yang terpenting adalah kita turun tangan membantu saudara kita di Gaza dalam bentuk donasi. Ya, kita sediakan infak terbaik kita untuk Palestina, sebagai bukti bahwa hadir meringankan beban penderitaan mereka,” jelas Pimpinan Baznas Enrekang ini.

Karena itu, lanjut Ilham Kadir, mengajak segenap masyarakat Enrekang untuk ikut hadir dalam acara tablig akbar bela Palestina.

“Semoga Allah mencatat keberadaan kita sebagai bagian dari orang-orang yang berjuang menegakkan kebenaran di muka bumi. Allahu Akbar!”, Tutup Dosen Unimen ini. (Sry)