Bentuk Kepedulian, Kapolsek Wajo Jenguk Anggota yang Sakit

Bentuk Kepedulian, Kapolsek Wajo Jenguk Anggota yang Sakit

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari, setelah melaksanakan pemantuan kamtibmas tahapan kampanye Pemilu 2024 di wilayah hukumnya, ia menjenguk anggotanya yang sedang sakit.

Kapolsek Wajo menyempatkan diri untuk menjenguk personelnya, yakni Iptu Abd Azis di kediamannya di Jl Manuruki Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Bacaan Lainnya
 

“Ini sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota. Hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan,” kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul.

Ditengah kesibukannya memberikan pelayanan masyarakat, Kapolsek Kompol Muhammadi Muhtari tetap meluangkan waktunya untuk memberikan motivasi, Support , semangat dan mendoakan agar Iptu Abd Azis segera diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga dapat beraktifitas seperti biasa.

Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari mengunjungi anggotanya yang sakit, didampingi oleh Wakapolsek Wajo Iptu Tumiar Butar Butar bersama kasi Dokkes Polres Pelabuhan Ipda Dr Elga.

Kapolsek Wajo, Kompol Muhammadi Muhtari mengatakan, anggota yang sakit itu adalah keluarga besar Polsek Wajo polres Pelabuhan Makassar. Sudah sepatutnya kalau ada keluarga yang sakit, harusnya dijenguk diberi motivasi dan semangat.

“Serta mendoakan agar diberi kesembuhan. Semua anggota Polsek Wajo mendoakan pak Iptu Abd Azis agar segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ucap Muhtari. (Jay)