Asman Optimis NasDem Enrekang Menang di Pileg, Pilpres dan Pilkada

Asman Optimis NasDem Enrekang Menang di Pileg, Pilpres dan Pilkada

ENREKANG,UPEKS.co.id— Ketua DPD Partai Nasdem Enrekang, Asman optimis sukses dan menang pada Pemilu 2024. Dia yakin dapat menang Pileg, Pilpres dan Pilkada. Sesuai Tagline NasDem Tegak Didalam Restorasi menuju Perubahan. Hal ini disampaikan Asman saat mengikuti acara HUT Partai NasDem ke 12 6abg digelar secara Virtual di Sekretariat Partai NasDem Enrekang, Sabtu (11/11/2023).

“Bahwa dalam 12 tahun perjalanan Partai NasDem begitu banyak dinamika, tantangan dan ujian yang dihadapi, dan Alhamdulillah itu tidak membuat surut semangat daripada Ketua Umum dan seluruh jajaran Kader mulai dari Pusat sampai pelosok bagaimana tetap konsisten memperjuangkan perubahan -perubahan itu sendiri,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Enrekang.

Bacaan Lainnya
 

Asman berharap, semoga apa yang diharapkan Partai NasDem diusia ke 12 ini dapat terwujud termasuk pada Pemilu 2024 yaitu memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada mendatang.

“Insya Allah kita sudah siap untuk bertarung menuju 2024 pada Pemilu 14 Februari 2024 dan semua tingkatan persiapan sudah kita lakukan termasuk kita sudah ada DCT,” kata mantan Wabup Enrekang ini.

Dia menargetkan untuk DPD NasDem Enrekang siap menang ditingkat DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI dan juga menang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

“Kader NasDem siap siaga dalam menghadapi Pemilu dalam konteks apapun termasuk Calegnya sudah siap bertarung. Untuk DPRD Kabupaten kami targetkan mendapatkan Kursi Ketua DPRD Kabupaten. Begitupun juga sesuai Perintah DPW dan DPP Insya Allah kami khusus Kabupaten Enrekang akan menyumbangkan minimal  satu kursi  untuk DPRD Provinsi,” ujar Asman Optimis.

Ketua DPD Partai NasDem Enrekang menargetkan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Enrekang minimal enam dan maksimal 7,8 dan bisa mencapai 9 kursi.

“Kami target tidak dibawa enam kursi. Didapil 1 kita target 3 kursi, dapil 2 minimal kita pertahankan 3 dan semoga bisa bertambah dan didapil 3 sudah hampir dipastikan 2. Artinya tak menutup kemungkinan bisa mencapai 3 dan Insyaallah kita akan mempersiapkan dan akan mengunci satu kendaraan untuk mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Enrekang,” tutup Asman.

Dia mengatakan NasDem sangat solid bekerjasama untuk memenangkan seluruh tingkatan Pemilu 2024. (Sry)