Selain Bertabur Hadiah Festival BRI Cabang Enrekang Juga Libatkan Pelaku UMKM

Selain Bertabur Hadiah Festival BRI Cabang Enrekang Juga Libatkan Pelaku UMKM
ENREKANG, UPEKS.co.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk BRI Cabang Kabupaten Enrekang tengah  menggelar BRI Festival yang berlangsung selama lima hari. Acara yang bertujuan memberikan apresiasi kepada para Nasabah Bank BRI dengan menyediakan berbagai hadiah menarik dilaksanakan di taman kota Enrekang mulai tanggal 7 – 12 Agustus 2023.
Selama Festival berlangsung nasabah diberi kesempatan untuk memenangkan berbagai menarik. Sebagai bentuk partisipasi mereka hanya perlu mengunduh aplikasi BRImo dari Play Store dan meningkatkan transaksi menggunakan layanan BRImo.
Hadiah yang ditawarkan termasuk cashback untuk transaksi QRIS BRImo di Merchant BRI, penukaran BRIPOIN dengan voucher belanja beragam, serta kesempatan untuk mendapatkan kupon undian BRImo Festival.
Tak hanya itu, BRI Festival ini juga menyediakan hadiah utama yang paling diminati masyarakat yakni lima unit mobil Mini Cooper Electric dan sepuluh unit MG 4 EV Ignite. Dengan menyediakan berbagai hadiah spektakuler, BRI Festival merupakan ajang yang sangat dirindukan oleh para nasabah.
Selain memberikan kesempatan kepada nasabah, BRI Festival ini juga memberikan ruang kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk meningkatkan perekonomian mereka dengan menjajakan produk-produk lokal.
” Dengan melibatkan pelaku UMKM dalam kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan perekonomian daerah khususnya dan perekonomian Nasional, “ujar Bram Agni, Pinca BRI, kepada Upeks, Kamis (10/8/2023).
Pimpinan Cabang BRI Enrekang ini mengatakan, melalui acara tersebut tidak hanya memberikan hiburan bagi para nasabah, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan jumlah nasabah BRI. Perlu diketahui saat ini, BRI Cabang Enrekang telah memiliki sekitar 120.000 nasabah, dan targetnya adalah menambah 40 ribu nasabah dalam dua tahun mendatang.
” Dengan demikian, Bank BRI berkomitmen untuk menjadikan layanan BRI semakin mudah diakses oleh semua nasabah”. Tutup Bram Agni. (Sry)